Rabu, 03 September 2014

Obat Eksim Tradisional

Obat Eksim Tradisional

Obat Eksim Tradisional ,- Bagi Anda, Penyakit Kulit Eksim mungkin merupakan sesuatu yang  menjijikkan dan akan sangat dihindari. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit eksim, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit eksim yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit eksim dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Informasi Tentang Penyakit Eksim

Penyakit kulit eksim merupakan penyakit kulit yang termasuk alergi turunan. Penyakit ini sering menjangkit didaerah tropis dan lembab. Makanan dan lingkungan yang kotor bisa menjadi pemicu timbulnya penyakit eksim. Kulit yang terkena eksim akan terasa sangat gatal dan bisa menjadi luka. Jelly Gamat Gold-G bisa digunakan untuk mengobati eksim dengan cara mengoleskan pada bagian yang sakit secara teratur. Rasa gatal kan menghilang dan luka bekas garukan akan mongering. Eksim timbul karena kulit alergi terhadap zat-zat tertentu, seperti kosmetik, perhiasan. Iritasi, deterjen, sabun, atau bahan-bahan yang mengandung zat kimia lainnya. Alergi terhadap suatu makanan tertentu misalnya ikan laut, susu, dan minuman beralkohol juga dapat mengakibatkan penyakit eksim. Begitu juga dengan rangsangan suhu yang ekstrem dan stress.

Gejala dan tanda-tanda penyakit kulit eksim adalah :

- Terasa gatal dan panas pada kulit yang terkena, terutama malam hari.
- Pada eksim basah, kulit tampak melepuh merah, bengkak, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah.
- Pada eksim kering, tampak kulit bersisik keras, mengeropeng, dan kemerah-merahan.

JELLY GAMAT GOLD-G >> Obat Eksim Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat eksim tradisional merupakan produk unggulan kami yang terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit . Jelly Gamat Gold-G adalah produk Jelly Gamat Gold GPT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Khasiat Teripang Laut Untuk Penyakit Eksim :: Berdasarkan hasil penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia, jelly gamat teripang emas ini mempunyai khasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti jelly gamat teripang mempunyai kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusai yang telah rusak. Selain bisa dikonsumsi jelly gamat juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, luka panas kena knalpot, dll karena ternyata Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

TESTIMONI :: Bukti Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Eksim Setelah Mengkonsumsi Obat Eksim Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Nama    : Agus Suharyanti
Usia     : 39 tahun
Keluhan     : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim
Jenis Produk : Gold Chlorophyll, Spirulina dan Gold-G


Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi.

Itulah testimoni dari khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit eksim dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit eksim, obat herbal jelly gamat gold-g juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti diabetes, maag kronis, ginjal bocor, paru bocor, lambung bocor, tbc anak, bronkitis, sesak nafas, dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT EKSIM TRADISIONAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DET : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 4 botol
DET : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DET adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi
 
Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 27FEFD33
Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Eksim Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar